Selasa , 11 Mei 2021

Nichkhun 2PM Akan Debut di Hollywood lewat Hong Kong Love Story

4 November 2020 04:03 WIB


Nichkhun 2PM (Sumber gambar: Instagram Nichkhun @khunsta0624)

Solotrust.com - Nichkhun, salah satu anggota boygroup 2PM akan debut di Hollywood dengan membintangi film berjudul “Hong Kong Love Story”. Melansir dari HeraldPop via Soompi (3/11/2020), film komedi romantis ini juga akan dibintangi Byron Mann, aktor Hong Kong-Amerika yang juga muncul di film seperti "The Big Short".

Film ini dikatakan didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata Byron Mann. Nichkhun dan Byron Mann akan berperan sebagai putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong dan mengalami berbagai insiden yang mengajari mereka arti cinta dan persahabatan.



Film yang disutradarai oleh Keoni Waxman ini juga akan menghadirkan Kenneth Tsang, aktor veteran Hong Kong yang muncul dalam film seperti “Die Another Day” dan “Memoirs of a Geisha". Keoni Waxman sendiri sebelumnya pernah mengarahkan film seperti "Hunt to Kill" (2010), "A Good Man" (2014), dan "End of a Gun" (2016).

Aktris Polandia Dominika Kachlik akan berperan sebagai pemeran utama wanita, yang digambarkan sebagai karakter yang akan menguji persahabatan dari dua pemeran utama pria tersebut.

Film tersebut akan mulai diproduksi pada bulan Desember. Aaron Shershaw, yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi "Pacific Rim: Uprising" menjadi produser eksekutif film ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com