Kamis , 13 Mei 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Sragen Disuntik Vit-C

10 November 2020 14:44 WIB


Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi

SRAGEN, solotrust.com-  Sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19, jajaran Polres Sragen menggelar giat suntik vitamin C massal, bagi seluruh anggota di aula mapolres setempat, pada Senin (9/11/2020). Langkah ini menindaklanjuti instruksi Kapolda Jawa Tengah untuk memperkuat daya tahan tubuh personel Polri selama pandemi Covid-19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 di internal anggota Polri. Dia menekankan bahwa virus Covid-19 tidak mengenal siapa orang yang bakal jadi korban. Ketika imunnya lemah, anggota Polri sekalipun menjadi rentan terpapar virus ini.



Ardi juga mengimbau seluruh jajarannya agar selalu mematuhi dan ikut menyosialisasikan 3M, yakni menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Sedangkan untuk memenuhi nutrisi tubuh, rajin mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayuran dan buah-buahan.

“Covid19 ini tidak mengenal siapapun dia, jika imunnya lemah dan tidak dapat menjaga protokol kesehatan maka akan terinveksi oleh covid 19.” Jelasnya.

Dia berharap seluruh warga Sragen terhindar dari penularan Covid-19. Dia bersyukur hingga saat ini anggota Polres Sragen tidak ada yang terpapar. Dengan anggota yang dalam kondisi sehat, diharapkan pelayanan di bidang kamtibmas di wilayah Kabupaten Sragen berjalan optimal. (saf)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com