Selasa , 13 April 2021

Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United?

10 November 2020 18:31 WIB


Paul Pogba (Foto: Instagram-@paulpogba)

Solotrust.com - Manajer tim nasional (Timnas) Prancis Didier Deschamps merasa khawatir dengan performa salah satu anak asuhnya, Paul Pogba. Ia memandang, gelandang 27 tahun itu 'tak bahagia' di klubnya sekarang, Manchester United.

Sejak kompetisi musim ini bergulir, Pogba telah ikut berlaga dalam sebelas pertandingan bersama The Red Devils. Namun dari sebelas kali penampilannya, pesepakbola bernama lengkap Paul Labile Pogba hanya lima kali menjadi starter.



Pada laga melawan Everton Sabtu (07/111/2020) lalu, Pogba juga harus memulai aksinya dari bangku cadangan. Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru menurunkannya pada menit ke 28. Dalam laga itu, Manchester United berhasil mengemas poin penuh dengan skor telak 3-1.

Terkait situasi yang dialami pemainnya di Manchester United, Didier Deschamps mengatakan saat ini Pogba tengah dalam kondisi tak bahagia bersama klubnya.

"Dia berada dalam situasi tidak bahagia dengan klubnya, baik dengan waktu bermain maupun posisinya," kata Deschamps, dikutip dari BBC, Selasa (10/11/2020).

"Dia sedang tidak dalam periode terbaiknya. Dia mengalami serangkaian cedera dan sempat terpapar Covid-19. Dia perlu menemukan ritme permainannya lagi," sambung dia.

Kendati kerap dibangku cadangkan dan hanya sebagai pemain pelapis di klub yang bermarkas di Old Trafford, namun Deschamps tetap memberi tempat Pogba bergabung di Timnas Prancis. Pogba bersama skuad Prancis berlaga dalam tiga pertandingan internasional melawan Finlandia, Portugal, dan Swedia.

"Bagi saya, tidak ada kekhawatiran seperti itu. Ketika seorang pemain merasa tidak nyaman di klubnya, tentunya dia senang bermain untuk tim Prancis," ujar Deschamps.

"Dia akan memberi tahu saya tentang perasaannya karena saya sangat mengenalnya. Itu akan mengarah ke hal yang positif," lanjutnya.

Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus dengan kontrak senilai £89 juta pada 2016 silam. Klub berjuluk Setan Merah kembali memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com