Rabu , 12 Mei 2021

Ditinggal Selingkuh dan Cerai, Bisnis Wanita Ini Makin Meroket

18 November 2020 19:31 WIB


Wanita ini sukses justru setelah ditinggal selingkuh dan cerai dari suaminya (TikTok @mutiarapriza)

Solotrust.com - Akun TikTok @mutiarapriza baru-baru ini mengunggah sebuah video tentang kisah hidupnya kala diselingkuhi mantan suami. Diungkapkan, kala itu dirinya tengah berjuang membangun bisnis online shop.

Dalam unggahan video terlihat saat di mana tubuh dan wajah pemilik akun belum berubah. Ketika itu ia belum menikah dan baru menjalin kasih dengan mantan suaminya.



Setelah menikah dan mempunyai anak, pemilik akun tak sempat mengurus dirinya sendiri. Apalagi saat itu ia tengah membangun bisnis online shop. Alhasil, wajah dan tubuhnya pun berubah. Hal ini tampaknya menjadi pemicu sang suami mulai main mata dengan wanita lain.

Mengetahui pasangannya selingkuh, pemilik akun TikTok @mutiarapriza merasa hancur hidupnya. Padahal, ia yang berasal dari keluarga broken home punya angan-angan memiliki keluarga kecil utuh dan harmonis.

"Aku dari kekuarga broken, jadi menikah lalu punya keluarga kecil yang bahagia dan hangat adalah impianku," bunyi narasi dalam video.

Akhirnya pemilik akun memutuskan berpisah dengan suaminya. Tak disangka beberapa waktu usai bercerai, pemilik akun malah semakin sukses menjalankan bisnisnya.

"Takjubnya, ekonomiku berubah drastis semenjak berpisah. Rezeki anak nggak akan ke mana," lanjut narasi dalam video.

Berangkat dari hal itu, pemilik akun kembali bersemangat dan terlecut membesarkan bisnis yang dirintisnya guna membiayai hidup sang anak. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com