Senin , 12 April 2021

Kim Kardashian Ajukan Gugatan Cerai Kanye West

20 Februari 2021 13:25 WIB


Pasangan selebritas Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: BBC/Getty Images)

Solotrust.com - Selebritas Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai dari rapper Kanye West. Kabar mengejutkan itu diungkapkan media AS.

Kim Kardashian dan Kanye West telah menikah selama hampir tujuh tahun dan memiliki empat orang anak. Media AS mengabarkan bintang reality 40 tahun itu telah meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anak mereka.



Melansir BBC, Sabtu (20/02/2021), Kim Kardashian kali pertama mencapai popularitas pada 2007 sebagai bintang E! Televisin serial realitas tentang keluarganya. Superstar reality show itu juga memiliki kesuksesan di banyak bidang bisnis, mulai dari aplikasi seluler hingga make-up. Forbes memerkirakan kekayaan pribadinya mencapai US$780 juta.

Sementara Kanye West populer dengan hit internasionalnya seperti Gold Digger. Ia pun menjelma menjadi salah penyanyi besar dalam musik rap selama lebih dari 15 tahun. Musisi pemenang Grammy ini juga meraih kesuksesan sebagai perancang busana.

Sebelum menikah, Kim Kardashian dan Kanye West telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun. West kali pertama muncul di reality show keluarga Kardashian pada 2010. Saat memutuskan menikah, West melamar Kim dengan menyewa stadion bisbol San Francisco Giants dan sebuah orkestra. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan di Italia pada Mei 2014.

Tahun lalu, West gagal mencalonkan diri sebagai presiden AS. Selama kampanye, serangkaian penampilan publik yang tidak menentu dan postingannya di media sosial memicu kekhawatiran dan membuat Kardashian angkat bicara.

Dia mengatakan suaminya menderita gangguan bipolar. Menurutnya, West adalah sosok brilian, tapi rumit. Kardashian pun meminta publik dan media berempati pada West terkait kesehatan mentalnya.

Rumor perceraian mereka telah beredar selama berbulan-bulan di tengah spekulasi Kardashian telah menyewa pengacara terkenal Laura Wasser. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com