Kamis , 21 Januari 2021

Kesan Tantri Kotak Usai Nonton Film Kemarin

4 Desember 2020 18:31 WIB


Tantri bersama rekan-rekannya saat menonton film kemarin (Foto: Instagram-@tantrisyalindri)

Solotrust.com - 'Kemarin,' sebuah film tentang kisah tragis perjalanan grup band Seventeen telah tayang di bioskop Tanah Air pada 3 Desember 2020. Film yang menggabungkan antara dokumenter serta drama dan disutradarai Upie Guava ini memberikan kesan mendalam bagi Tantri Syalindri atau lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak. Tantri bersama rekan-rekannya telah lebih dahulu melihat film Kemarin pada 2 Desember 2020.

"Film ini syarat akan makna, banyak pesan yang diselipkan dari video-video yang terekam sebelum kejadian," ungkap penyanyi 31 tahun itu dalam akun Instagramnya, @tantrisyalindri, Kamis (03/12/2020).



"Kita nggak akan pernah tahu betapa berartinya seseorang saat kita kehilangan orang tersebut," lanjutnya.

Tantri sendiri sebelumnya tidak ingin terlalu banyak bertanya tentang film tersebut karena takut membangkitkan trauma yang dirasakan Ifan, satu-satunya personel Seventeen selamat dari tsunami Banten dua tahun silam.

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari juga ikut merasakan apa yang dirasakan Ifan karena kehilangan teman-temannya. Hal itu tentu saja meninggalkan sebuah trauma mendalam. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com