Senin , 12 April 2021

Jelang Pilkada, Kapolresta Bersama Dandim Solo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

8 Desember 2020 13:05 WIB


Kegiatan apel pergeseran pasukan PAM TPS dalam rangka pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan surat suara pilkada serentak tahun 2020.

SOLO, solotrust.com- Kegiatan apel pergeseran pasukan PAM TPS dalam rangka pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan surat suara pilkada serentak tahun 2020 wilayah hukum Surakarta digelar  di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Selasa (8/12/ 2020) pagi.

Selaku irup adalah Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dan Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata Sempana Aji.  



Dalam amanatnya, Kapolresta Surakarta menegaskan bahwa aparat keamanan akan mengamankan 1.021 TPS, sehingga anggota harus selalu siap siaga agar Pilkada nantinya bisa berjalan aman dan kondusif.

"Dengan adanya pengamanan gabungan TNI-Polri bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Pilkada." tuturnya.

Kapolresta menambahkan, pihaknya juga menekankan kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan pengamanan.

"Kami juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di lapangan dalam pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan." imbuhnya.

Sementa itu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji  mengatakan, supaya seluruh anggota memberikan rasa aman dan nyaman dalam pesta demokrasi ini.

“TNI siap memback-up Polri dalam tugas pengamanan Pilkada.” Ucapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com