Selasa , 13 April 2021

Jin BTS Donasikan Makanan untuk Anjing-anjing Terlantar

24 Desember 2020 20:03 WIB


Jin BTS donasikan makanan untuk anjing-anjing terlantar. (Dok. KARA; Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Jin BTS kembali memberikan donasi yang bermakna. Pemilik nama lahir Kim SeokJin itu memberikan donasi berupa makanan, mangkuk dan selimut untuk anjing-anjing terlantar.

Sebagaimana dikabarkan Korean Animal Welfare Association, melansir dari SBS Star, asosiasi itu mengatakan, "Jin dari BTS telah mengirimi kami makanan, mangkuk, dan selimut untuk hewan terlantar yang saat ini kami rawat."



"Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk memikirkan hewan kami di sini meskipun sibuk. Kami sangat berterima kasih atas barang-barang yang disumbangkan. Terima kasih sekali lagi telah berada di sana untuk hewan-hewan ini!", lanjut asosiasi yang peduli pada hewan terlantar itu.

Tak lama kemudian, organisasi yang peduli pada hewan yang lain, KARA, membagikan kabar yang sama melalui akun media sosialnya. Mereka menulis, "Jin mengirimi kami 322 kg makanan anjing ke pusat kami hari ini! Selamat ulang tahun, Jin."

Menanggapi hal ini, agensi Jin, Big Hit Entertainment berkomentar, "Jin secara pribadi keluar untuk membeli barang-barang tersebut untuk membantu anjing-anjing terlantar di tempat penampungan. Itu untuk merayakan ulang tahunnya." Jin sendiri berulang tahun pada 4 Desember.

Jin sendiri pernah menciptakan lagu tentang hewan peliharaan berjudul "Tonight", yang diunggahnya di Soundcloud. Dia mengatakan lagu itu ditulisnya sambil memikirkan hewan peliharaannnya.

“Tonight” adalah lagu ballad lembut yang menggabungkan string akustik dan melodi synth. Dalam liriknya, Jin secara ekspresif menggambarkan ketakutannya tidak bisa melihat hewan peliharaannya lagi, yang selama ini bersama dengannya ketika malam berlalu.

Selama bertahun-tahun, anggota tertua BTS ini berbagi kenangan dengan ARMY tentang hewan peliharaannya berupa anjing dan dua sugar glider, yang saat ini sudah tiada. Saat ini Jin memelihara sugar glider bernama Gukmul. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com