Jumat , 22 Januari 2021

Rosé BLACKPINK Adopsi Anjing Terlantar

13 Desember 2020 15:57 WIB


Rosé dan anjingnya Hank (Sumber gambar: @hank_says_hank dan @roses_are_rosie)

Solotrust.com -  Rosé BLACKPINK mengadopsi seekor anjing terlantar. Diberi nama Hank, anjing itu kini sudah dibuatkan akun Instagram khusus yakni @hank_says_hank.

Rosé menuliskan bahwa Hank lahir pada tahun ini dan beratnya kini 5 kg. Dia diadopsi pada tanggal 2 Desember 2020. Beberapa foto bersama Hank telah ia unggah, seperti saat berjalan-jalan di luar dan pesta kecil menyambut kehadirannya.



Mengutip dari SBS Star, Hank awalnya tinggal di bawah perawatan rumah penampungan hewan di Gangneung, tetapi baru-baru ini diadopsi oleh Rosé. "Kami berharap dia hidup bahagia dan tetap sehat dengan keluarganya selamanya," kata pengasuh anjing dari rumah penampungan itu.

Dari postingan di Instagramnya selama ini, Rosé memang terlihat menyukai anjing. Dalam postingan tertanggal 17 November misalnya, dia terlihat memeluk seekor anjing berukuran besar dengan caption "Manjoo lama tidak bertemu". Anjing coklat itu adalah anjing yang ada di MV "Ice Cream" bersamanya. Ia mengunggah beberapa momennya bersama anjing itu Oktober lalu.

Saat liburan di Eropa, ada juga foto yang memperlihatkan dia berjongkok untuk melihat seekor anjing putih. Tak hanya anjing, Rosé juga pernah mengunggah fotonya bersama kucing putih bernama Lily. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com