Rabu , 12 Mei 2021

Key SHINee Bantu Biaya Pengobatan Pasien Anak dari Keluarga Kurang Mampu

1 Januari 2021 11:54 WIB


Key SHINee mengunjungi dan memberi bantuan untuk pengobatan pasien anak (Dok. Rumah Sakit Universitas Nasional Kyungpook)

Solotrust.com - Tindakan baik kembali ditunjukkan idol K-Pop. Melansir dari SBS Star, Key SHINee mendonasikan sejumlah dana kepada pasien-pasien anak di Rumah Sakit Universitas Nasional Kyungpook di kampung halamannya di Daegu, sebelum ia menjalani dinas militernya.

Menurut keterangan pihak rumah sakit, Key memberikan bantuan sebesar 10 juta Won (sekitar Rp129 juta). Dana tersebut akan digunakan untuk membantu keluarga yang kesulitan membayar biaya pengobatan untuk anak-anak mereka.



"Saya ingin melakukan sesuatu yang berguna untuk anak-anak di rumah sakit ini sebelum saya memulai tugas militer saya. Mereka semua menjalani pengobatan mereka dengan sangat baik. Saya menganggap mereka sangat berani. Saya berharap donasi saya akan membantu mereka," kata Key.

Tak hanya memberikan donasi, Key juga menyempatkan diri untuk berbicara dengan beberapa anak yang sakit dan berfoto dengan mereka. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com