Rabu , 14 April 2021

Seorang Sekuriti Apartemen Ungkap Sikap Baik Changmin TVXQ

16 Januari 2021 05:58 WIB


Changmin TVXQ (Gambar: Instagram Changmin @changmin88)

Solotrust.com - Seorang mantan sekuriti apartemen mewah bernama Park Taehyuk mengungkap sikap baik Changmin TVXQ dalam sebuah video yang diunggah di channel 랩TV pada 10 Januari 2021.

Park menyebutkan bahwa banyak selebriti tinggal di kompleks apartemen tempatnya bekerja, tetapi Changmin adalah yang paling dia ingat. Park mengatakan Changmin pindah ke kompleks apartemen itu setelah TVXQ hanya memiliki dua anggota pada 2010.



"Mayoritas selebriti tidak menyapa kami lebih dahulu, tetapi Changmin berbeda. Dia akan selalu menyapa saya lebih dulu. Pertama kali adalah ketika dia berkata, 'Hai, hari ini dingin di luar, bukan? Tolong jaga diri Anda baik-baik.' Saya bisa merasakan dia bersungguh-sungguh dalam setiap katanya" kenang Park.

Park melanjutkan, "Saya sudah bertemu dia 10 kali lagi setelah itu, tetapi dia selalu menyapa saya dengan kata-kata hangat. Dia orang yang luar biasa. Changmin tidak pernah hanya menyapa. Dia akan menanyakan sesuatu pada saya setelah itu. Saya menyadari pentingnya menyapa. Saya telah belajar banyak darinya."

"Saya tidak pernah begitu tertarik dengan selebriti, tapi sejujurnya menurut saya Changmin adalah orang yang hebat. Meskipun sudah lama, dia masih menjadi bintang favorit saya," pungkasnya.

Changmin sendiri juga kerap memberikan donasi-donasi bermakna bagi mereka yang membutuhkan, misalnya donasi sebesar 50 juta Won (sekitar Rp648 juta) untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di Korea Selatan di Hari Natal, melalui Green Umbrella Children’s Foundation.

Donasi tersebut diberikan kepada 100 anak dari rumah tangga orang tua tunggal untuk biaya penitipan anak dan biaya sekolah. “Saya ingin memberikan hadiah yang hangat kepada anak-anak dari rumah tangga orang tua tunggal ini. Saya harap setiap anak mengingat Natal sebagai hari yang bahagia, terlepas dari kondisi ekonomi dan sosial," kata Changmin.

Changmin juga merupakan anggota Green Noble Club, sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta Won kepada ChildFund Korea. Dia telah menyumbang setidaknya 440 juta Won (sekitar Rp5,2 miliar). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com