Sabtu , 16 Januari 2021

Yunho TVXQ Akan Comeback dengan Noir

6 Januari 2021 15:20 WIB


Yunho TVXQ (Sumber gambar: Instagram @yunho2154)

Solotrust.com - Yunho TVXQ akan kembali dengan album mini keduanya "Noir" pada 18 Januari mendatang. Teaser album yang diunggah pada 4 Januari memperlihatkan Yunho berjalan menuruni tangga, seperti adegan dalam film "Noir".

Yunho debut solo dengan mini album "True Colors" pada Juni 2020. Paska dirilis, album itu berhasil memuncaki chart iTunes di paling tidak 15 negara termasuk Indonesia, Jepang, Arab Saudi, Argentina dan Rusia.



Album itu juga berhasil memuncaki chart album digital mingguan di Oricon Jepang. Di Korea Selatan, album tersebut memuncaki chart seperti Hanteo dan Synnara Records. Lagu utamanya “Follow" juga memuncaki chart untuk MV Korea Selatan di QQ Music Cina.

“True Colors” berisi 6 lagu yang diciptakan oleh penulis-penulis lagu kenamaan seperti Thomas Troelsen yang pernah menulis lagu-lagu untuk Justin Bieber dan David Guetta. BoA dan rapper Giriboy juga berkolaborasi dengan Yunho dalam album tersebut.

"True Colors" adalah album dengan konsep tiap lagunya memiliki emosi dan gaya vokal yang berbeda serta diasosiasikan dengan warna. Misalnya lagu “Change the World” yang dikaitkan dengan warna putih karena liriknya yang positif.

"Pesan yang ingin saya bagikan adalah bahwa ada berbagai warna dalam hidup. Publik menganggap saya sebagai penampil, tetapi saya juga ingin menunjukkan kepada mereka jenis musik yang saya sukai dan mengubah nada suara saya untuk setiap lagu. Saya ingin orang-orang melihat bagaimana saya menjadi dewasa dari anak lelaki yang pertama kali mereka lihat," kata Yunho saat peluncuran albumnya kala itu. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com