Ekonomi & Bisnis

36 Tahun Intra Jahe, Intrafood Gelar Undian Hadiah Utama Rp 50 Juta

Ekonomi & Bisnis

20 Januari 2021 22:05 WIB

Intrafood mengadakan undian Gelegar 36 tahun Intra Jahe.

SUKOHARJO, solotrust.com- Intrafood mengadakan undian Gelegar 36 tahun Intra Jahe, yang periodenya telah berlangsung sejak 10 Oktober 2020 - 10 Januari 2021.  Hadiah utama yang diberikan adalah uang tunai Rp 50 juta untuk satu pemenang, Rp 10 juta untuk 2 pemenang, Rp 500 ribu untuk 33 pemenang, serta bingkisan untuk 36 pemenang.

Sebanyak 72 pemenang sudah ditetapkan metode pengambilan amplop secara acak. Proses undian dilakukan secara transparan, melibatkan saksi dari Dinsos  Jateng, Dinsos Kabupaten Sukoharjo, Kepolisian, Notaris dan dapat disaksikan langsung oleh konsumen melalui live streaming.



“Diharapkan program yang dilakukan oleh Intra Jahe dapat memberikan dampak positif dan produk Intra Jahe semakin dekat dengan masyarakat terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.” Awang Prihandono, General Manager PT Intrafood.

Antusiasme konsumen terhadap program tersebut tampak dari puluhan ribu amplop yang diterima oleh panitia.

“Respon konsumen sangat baik, kami menerima amplop undian dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, hingga Papua. Hal ini merupakan kejutan bagi kami, sekaligus penyemangat artinya produk Intra Jahe diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia di berbagai wilayah,” kata Awang.

Sejak didirikan pada tahun 1984 saat ini PT Intrafood Singabera Indonesia produsen minuman herbal dengan bahan alami telah memasuki tahun ke 36. Produk pertama yang diproduksi adalah Intra Jahe Wangi yang bungkusnya batik, produk tersebut hingga saat ini masih diminati, apalagi di tengah pandemi.

“Perjalanan perusahaan selama 36 tahun tidaklah mudah, banyak suka dukanya. Kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan konsumen, dalam kesempatan undian Gelegar 36 tahun ini, kami ingin berterimakasih dan mengapresiasi kesetiaan konsumen terhadap produk Intra Jahe” imbuh Steven Na Direktur S&D. (nas)

(wd)