Selasa , 13 April 2021

Prajurit Ahli Surga, Ikhlas Bantu Masyarakat Saat Pandemi Covid-19

2 Februari 2021 17:05 WIB


Puluhan anggota TNI AD Kodim 0724/Boyolali mengikuti acara berbagi komunikasi dan motivasi di aula Kodim setempat

BOYOLALI, solotrust. com - Puluhan anggota TNI AD Kodim 0724/Boyolali mengikuti acara berbagi komunikasi dan motivasi di aula Kodim setempat. Kegiatan mengusung tema 'Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik pada 2021, meski Masih Pandemi Covid-19.'

Aqua Dwipayana, selaku narasumber mengatakan, para prajurit adalah ahli surga. Pasalnya, mereka menyelamatkan nyawa seseorang atau masyarakat banyak. Selama ini para prajurit memberikan imbauan protokol kesehatan sehingga warga bisa terhindar dari paparan virus corona (Covid-19).



"Menyelamatkan nyawa warga adalah jaminannya surga. Apa kalian tidak mau. Ini sudah dilakukan para prajurit, makanya teruslah berjuang menyelamatkan warga masyarakat dalam pandemi Covid ini," kata Aqua Dwipayana di hadapan para prajurit TNI AD di Boyolali, Selasa (02/02/2021).

Menurutnya,  prajurit dikatakan sukses apabila dapat menjembatani dan berbaur di tengah masyarakat. TNI dari masyarakat kembali ke masyarakat.

"Jadi yang paling utama itu bisa berkomunikasi dengan masyarakat dengan baik. Di saat pandemi ini tentunya TNI harus banyak berbaur dengan masyarakat, memberikan imbauan pemahaman terkait protokol kesehatan," kata Aqua Dwipayana. (Jaka)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com