Selasa , 13 April 2021

SEVENTEEN Akan Rilis You`re Not Alone, Single Jepang Ketiganya

9 Februari 2021 12:11 WIB


SEVENTEEN (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com - SEVENTEEN akan merilis single Jepang ketiganya bertajuk "You're Not Alone" pada 21 April mendatang. Grup itu terakhir merilis single Jepang "Fallin' Flower" April tahun lalu.

Mengutip dari Yonhap, agensinya Pledis Entertainment mengatakan bahwa album single ini akan berisi 3 lagu termasuk versi Jepang dari hit "HOME;RUN."



SEVENTEEN sendiri mencatatkan capaian impresif dalam hal penjualan album di Jepang tahun lalu. Pada 27 November 2020, HMV yang merupakan salah satu retailer musik besar di Jepang mengungkap daftar album terlaris tahun ini dan 4 album SEVENTEEN berada di posisi Top 4 dan satu album lagi berada di posisi Top 10, sehingga total ada 5 album dalam daftar itu.

Single albumnya “Fallin’ Flower" menempati posisi pertama. Mei tahun lalu The Recording Industry Association of Japan (RIAJ) atau Asosiasi Industri Rekaman Jepang mengumumkan bahwa single Jepang itu meraih double platinum karena sudah terjual hingga 500.000 kopi.

SEVENTEEN merilis "Fallin' Flower" pada 1 April 2020. Lagu itu berhasil memuncaki chart single harian Oricon di hari berikutnya dengan sudah terjual hingga 239.038 unit.  

Selain Oricon, “Fallin’ Flower” juga memuncaki chart musik besar lain di pasar musik terbesar kedua di dunia itu, seperti Tower Records dan Japan Line Music Top 100.

"'Fallin' Flower' adalah lagu yang cocok dengan musim semi, yang membawa pesan positif bahwa jatuh bukanlah akhir, melainkan awal baru lainnya," demikian keterangan Pledis. Woozi menjadi komposer dan penulis lagu itu. Sementara Dino ikut serta dalam penulisan liriknya.

Empat album SEVENTEEN lain yang masuk daftar itu adalah "Heng:garæ", "24H", dan "; [Semicolon]", yang berurutan menempati peringkat kedua hingga keempat. Sementara "An Ode" menempati peringkat kesepuluh. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com