Kamis , 3 Desember 2020

GFriend Siap Rilis 2 Single Jepang, Hadirkan Crossroad hingga Apple

15 September 2020 17:31 WIB


GFriend dalam salah satu foto konsep album mini Labyrint" (Foto: Instagram-@gfriendofficial)

Solotrust.com - Gfriend akan merilis dua single Jepang dari lagu-lagu Koreanya bulan depan. Melansir dari Yonhap (14/09/2020), berdasarkan keterangan Source Music, single itu adalah "Labyrinth - Crossroads" dan "Song of the Sirens - Apple". Keduanya akan rilis pada 14 Oktober dan 21 Oktober 2020 secara berurutan.

"Labyrinth - Crossroads" akan berisi versi Bahasa Jepang dari "Labyrinth" dan "Crossroads", dua lagu dari album mini ke delapan grup itu, yakni "Labyrinth" yang rilis Februari lalu. Sementara itu, "Song of the Sirens - Apple" akan berisi "Apple" dan "Tarot Cards". Keduanya berasal dari album mini kesembilannya, yakni "Song of the Sirens" yang rilis Juli lalu.



Ini akan menjadi rilis Jepang terbaru GFriend sejak full album Jepang pertama grup itu, yakni "Fallin' Light" yang rilis September tahun lalu. GFriend debut di Jepang pada 2018 dan sukses memenangkan "Best 3 New Artists" dari Japan Golden Disk Awards ke-33.

GFriend terakhir kembali dengan album mini Korea bertajuk "Song of Sirens" dengan lagu utama "Apple" pada 13 Juli 2020. Ini menjadi rilis kedua mereka pascabergabung di Big Hit Labels. Sebelumnya merilis "Labyrinth" dengan lagu utama "Apple" pada Februari lalu.

Untuk lagu "Apple" misalnya, Umji dalam showcase rilisnya album yang dihelat di Yes 24 Live Hall, Seoul, sebagaimana dikutip dari Yonhap mengatakan, "Lagu ini kebanyakan tentang rayuan, keragu-raguan yang berasal dari rayuan itu, dan harga yang harus dibayar orang itu pada akhirnya, tapi ini bukan sesuatu yang buruk. Kita semua berada dalam situasi di mana kita tergoyang karena pilihan di depan kita, dan itu adalah cerita yang kita semua alami."

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com