Rabu , 14 April 2021

Jika Tidak Menjadi Penyanyi, Ini Pekerjaan yang Akan Ditekuni Anggota TXT

7 Maret 2021 16:00 WIB


TXT (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -Para anggota TXT berbagi tentang apa pekerjaan yang akan mereka tekuni jika tidak menjadi penyanyi dalam acara "[2021 DREAM WEEK] TXT (투모로우바이투게더) '청춘총회' #MOA_CAMPUS​", yang diunggah di channel YouTube TXT pada 3 Maret 2021.

Untuk Hueningkai, dia mengungkapkan bahwa kemungkinan besar dia akan terus bermain di sebuah band atau mengejar mimpinya menjadi seorang jurnalis.



"Saya pikir saya akan melanjutkan band saya. Saya akan berada di sebuah band atau mengejar impian saya sebagai jurnalis. Saya sangat ingin melakukan itu," katanya.

Yeonjun mengatakan bahwa awalnya ia ingin menjadi kartunis. "Saya selalu ingin menjadi kartunis. Tapi kemudian saya sebenarnya tidak bekerja keras ketika teman-teman saya mulai sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi kartunis. Seiring berjalannya waktu, saya juga menjadi kurang antusias terhadap kartun, jadi saya putus asa."

Yeonjun kemudian mengatakan bahwa meskipun putus asa, keputusasaan itu menuntunnya pada hasratnya untuk menari. "Saya benar-benar putus asa tetapi ketika saya sendiri mulai mengkhawatirkan masa depan saya, saya mulai menari. Jadi setidaknya untuk saya, saya pikir jika saya tidak bisa menjadi penyanyi, saya akan menjadi penari karena saya sangat suka menari," katanya.

Untuk Soobin, dia mengatakan tertarik pada psikologi dan bahasa, sehingga dia ingin mengejar karir di salah satu bidang itu. "Saya rasa saya selalu menjawab ingin menjadi penerjemah atau psikolog, karena saya tertarik pada bahasa," katanya.

Untuk Beomgyu, dia mengatakan mungkin akan mengerjakan pekerjaan paruh waktu. "Saya kira saya akan mengerjakan pekerjaan paruh waktu. Sejujurnya, teman-teman saya di Daegu semuanya bekerja paruh waktu dan mencari nafkah sendiri dengan pertunjukan paruh waktu. Jadi saya pikir saya akan hidup seperti itu juga."

Sementara untuk Taehyun, ia mengatakan jika dilahirkan kembali ia ingin menjadi petinju. "Jika saya bisa dilahirkan kembali, saya akan menjadi petinju. Tetapi jika saya berbicara tentang kehidupan ini dan jika saya bukan penyanyi, saya pikir saya akan bermimpi masuk ke sekolah yang bagus dan memiliki pekerjaan yang bagus," katanya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com