Kamis , 13 Mei 2021

IU Bagikan Alasan Pilih Lilac Sebagai Judul Album Terbarunya

28 Maret 2021 12:04 WIB


IU (Sumber gambar: Edam Entertainment)

Solotrust.com -IU kembali dengan album studio kelimanya "Lilac" pada 25 Maret 2021. Sebelumnya ia merilis poster yang memperlihatkan dia menatap kamera dengan bunga-bunga lilac yang jatuh sebagai latarnya. Dalam wawancaranya dengan Majalah W Korea baru-baru ini, IU membagikan alasan memilih judul "Lilac" untuk album itu.

 “Dalam bahasa bunga, 'lilac' berarti 'kenangan masa muda'. Saya ingin memasukkan pesan perpisahan dengan pesan 'Saya sekarang melanjutkan ke bab berikutnya' sambil juga menyambut usia 30-an mendatang pada saat yang sama," kata IU, seperti dikabarkan W Korea via laman resminya (23/3).



IU juga mengatakan konsep album itu adalah "insa" (인사) yang berarti salam atau perpisahan. IU ingin mengucapkan selamat tinggal kepada usia 20-an dan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah menyaksikan momen-momen dalam hidupnya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya sekarang di usia 29 tahun, IU menjawab, “Sejujurnya, rasanya seperti, 'Usia 20-anku masih belum berakhir? Bagaimana mungkin masih ada satu tahun tersisa! 'Sementara saya merenungkan usia 20-an, sebagian dari diri saya ingin bersantai di saat-saat terakhirnya, tetapi saya juga berpikir,' Saya harus hidup lebih intens dari sebelumnya."

Ketika diminta untuk menggambarkan usia 20-annya, IU berkata, “Saya bekerja sangat keras. Ada juga hasil yang bagus. Saya tahu dari pengalaman bahwa bekerja keras tidak selalu berarti Anda mencapai hasil yang baik, jadi saya beruntung.” (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com