Selasa , 13 April 2021

Peringati Rilisnya Lilac, IU Berdonasi Bantu Single-Parent dan Penyandang Gangguan Pendengaran

28 Maret 2021 18:09 WIB


IU (Sumber gambar: Instagram IU @dlwlrma )

Solotrust.com -IU memberikan donasi bermakna untuk memperingati rilisnya album studio kelimanya "Lilac" pada 25 Maret. Sebagaimana dikabarkan EDAM via Instagram resminya, IU memberi donasi sebesar 100 juta Won (sekitar Rp1,27 juta) kepada dua organisasi atas nama fandomnya IUAENA.

IU mendonasikan 50 juta Won kepada Linker, sebuah organisasi yang membantu keluarga dengan single-parent dan 50 juta Won untuk Snail of Love, sebuah organisasi yang menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan.



"Lilac" juga disambut hangat fans internasional. Sebagaimana dikabarkan Soompi dari Osen, per 26 Maret, album itu memuncaki chart iTunes di paling tidak 11 negara/region seperti Brazil, Kolombia, Norwegia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Dalam bahasa bunga, lilac berarti "kenangan masa muda". Sejalan dengan arti bunganya, album ini menyampaikan rasa terima kasih IU kepada mereka yang telah melewati momen-momen dengannya selama usia 20-an.

Album ini terdiri dari 10 lagu termasuk lagu pra-rilis "Celebrity" dan lagu utama "Coin" dan "LILAC". “LILAC” diciptakan oleh IU, Lim Su Ho, Dr. JO, Woong Kim, dan N!Ko.

Lagu itu bercerita tentang pasangan yang telah menjalin hubungan selama 10 tahun dan dengan senang hati putus saat musim semi mendekat. Lagu ini menggabungkan suara disko tahun 70-an dan 80-an melalui garis bass ritmis dan ritme yang funky. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com