Selasa , 13 April 2021

Duh Tawuran Lagi, Warga Saling Lempar Petasan di Johar Baru

05 April 2021 11:27 WIB


Aksi tawuran warga terjadi di Jalan Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (05/04/2021) sore (Dok. Instagram @warung_jurnalis)

JAKARTA, solotrust.com - Aksi tawuran lagi-lagi terjadi di Ibu Kota, Jakarta. Kali ini bentrokan terjadi di Jalan Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (04/04/2021) sore.

Belum diketahui pasti pemicu dua kubu warga terlibat aksi saling serang. Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah remaja dan pemuda saling serang menggunakan petasan.



Tak diketahui pasti berapa lama tawuran antarwarga yang terjadi di sebuah jalan kecil itu berlangsung. Namun, menurut akun Instagram @warung_jurnalis, bentrokan bubar usai petugas kepolisian dari Polres Jakarta Pusat datang ke lokasi.

Disebutkan, puluhan petugas kepolisian diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencegah tawuran lebih lanjut. Tak diketahui ada atau tidaknya korban jiwa akibat aksi warga tersebut.

Menurut sebuah sumber, petugas sempat melepaskan gas air mata guna membubarkan massa. Sementara guna menghindari terjadinya tawuran lagi, polisi menyiagakan sebuah truk tahanan di sekitar lokasi bentrokan untuk mengangkut para pelaku tawuran. (and)

 


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com