Kamis , 13 Mei 2021

Diduga Selingkuh, Wakapolsek Juwiring Digrebek Warga Saat Sembunyi di Kamar Mandi

17 April 2021 16:36 WIB


Warga saat menggrebeg dugaan perselingkuhan.

KLATEN, solotrust.com- Diduga selingkuh, seorang oknum Perwira Polisi di Klaten, yang menjabat sebagai Wakapolsek Juwiring berinisial S digrebek warga pada Sabtu (10/4/2021) malam. Saat digerebek, pelaku tengah bersembunyi di kamar mandi rumah perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut.  

Sebelumnya warga yang sudah beberapa kali curiga dengan gerak-gerik pelaku, hingga akhirnya menggrebek rumah MT, seorang ibu rumah tangga di Dukuh Tegalan Karangsobo, Desa Jetis, Juwiring/ klaten.



Saat kejadian, rumah tersebut dalam kondisi sepi karena hanya dihuni MT dan seorang anaknya yang kebetulan malam itu tidak di rumah.

Saat digrebek warga, oknum Polisi tersebut sempat bersembunyi di kamar mandi rumah lantai dua. Warga yang geram dengan ulah oknum tersebut segera menghubungi keluarga dan kepolisian tempatnya bertugas.

“Kita hadirkan semua, saya ceritakan kronologisnya saya suruh matur sendiri ke sini tujuannya apa? Dia mengakui kesalahannya dan kesalahannya itu apa saya suruh bilang sendiri ke keluarga.” Jelas Ketua RT, Heru Susanto yang saat itu ikut menggrebeg.

Sementara itu Kapolres Klaten AKBP Edy  Suranta Sitepu saat ditemui awak media di Mapolres belum memberikan keterangan banyak soal kasus tersebut.

“Lagi diperiksa sekarang.” Katanya.

Saat ini kasus sudah ditangani Polres Klaten dan oknum tersebut dalam pemeriksaan Propram. (jaka)  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com