Rabu , 12 Mei 2021

Periode Ramadan, Palur Plasa Dongkrak Trafik dengan Promo dan Event

23 April 2021 21:31 WIB


Atrium Palur Plasa, Karanganyar

KARANGANYAR, solotrust.com - Momen Ramadan dan Idul Fitri 1422 H tahun 2021 ini pastinya tidak akan dilewatkan oleh pusat perbelanjaan untuk mendongkrak trafik pengunjung sehingga mendorong peningkatan penjualan tenant-tenant di dalamnya.

Staf Event Promotion Palur Plasa, Julian Surya mengatakan, tenant-tenant telah siap melayani pengunjung dengan beragam promo dan diskon sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk datang ke Palur Plasa. Apalagi awal Ramadan trafik pengunjung sempat terpengaruh, karena orang cenderung menghabiskan waktu dengan keluarga di awal puasa.



"Menuju Lebaran, harapannya target okupansi dan penjualan naik lebih maksimal. Event-event sudah mulai kita jalankan. Apalagi di Karanganyar aturan untuk anak dan ibu hamil boleh, tetapi protokol kesehatan ketat," terangnya, Rabu, 21 April 2021.

Kata Julian, Palur Plasa menyediakan segala keperluan lengkap mencakup kebutuhan pokok, kebutuhan rumah, kuliner, hiburan, fashion bahkan tempat pijat. Keluarga bisa belanja, anak-anak muda bisa nongkrong, dan anak-anak bisa di area permainan.

Pihaknya mengungkapkan bahwa selama pandemi Covid-19 terjadi, Palur Plasa sama sekali tidak tutup dan selalu siap melayani pengunjung. Bahkan tempat karaoke yang sempat tutup seminggu awal puasa sesuai instruksi, sudah kembali buka.

Diakuinya, memang terjadi perubahan tenant yang keluat masuk tetapi okupansi terjaga. Bahkan ada tenant besar Mr. DIY penyedia perlengkapan rumah tangga yang buka sejak Juni 2020, saat pandemi terjadi.

Saat ini, sejumlah tenant di Palur Plasa menawarkan beragam promo dan diskon bervariasi hingga 70 persen dengan bermacam bonus. Semua itu untuk menarik minat masyarakat untuk berbelanja di Palur Plasa, terutama bagi yang ingin menyiapkan kebutuhan selama Ramadan dan menjelang Lebaran.

Selain deretan tenant besar seperti KFC, Giant, Happy Puppy, dan Mr. DIY, pihak manajemen Palur Plasa juga turut mendukung Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Soloraya. Saat ini jumlah UMKM ada 5 yang sudah difasilitasi buka booth di lantai dasar Palur Plasa.

"Palur Plasa juga mendukung UMKM dengan menyediakan booth UMKM yang menjual batik, kebaya, mukena dan lain-lain. Dengan harga sewa bisa dinegosiasikan," ujarnya. (rum)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com