Sabtu , 8 Mei 2021

Diserang Massa, Xenia Diduga Berpenumpang Maling Remuk

24 April 2021 15:31 WIB


Screenshot rekaman video massa merusak mobil MPV warna hitam dan mencoba menarik penumpangnya keluar (Dok. Instagram @infodepok.id)

Solotrust.com - Peristiwa amuk massa terjadi di Cibinong, Kabupaten Bogor. Sebuah mobil MPV warna hitam dirusak sejumlah orang saat tengah melintas di jalan raya.

Aksi main hakim yang dikabarkan terjadi di Jalan H Mohammad Ashari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (23/04/2021) sore, sempat terekam kamera dan dibagikan di media sosial. Tampak dalam rekaman video sejumlah orang berusaha memecah kaca mobil dan menarik penumpangnya keluar.  



Terlihat pula seorang aparat TNI berada di lokasi kejadian mencoba meredam aksi anarkis massa, namun tak kuasa lantaran kalah jumlah. Massa yang beringas terus berusaha merusak mobil dan menghakimi penumpangnya. Diduga para penumpang mobil adalah kawanan pencuri.

Tidak diketahui pasti kronologi peristiwa amuk massa itu. Namun, menurut akun Instagram @infodepok.id yang turut membagikan video, Sabtu (24/04/2021), sekelompok orang tiba-tiba mengadang mobil Daihatsu Xenia warna hitam yang hendak mencoba kabur. Penumpang mobil diduga merupakan pencuri yang sudah dikejar massa dari arah Bekang.

Massa kemudian meminta orang di dalam mobil keluar, namun tak digubris. Geram permintaannya tak dituruti, mereka pun merusak mobil dan mencoba menarik penumpangnya keluar.

Terlihat dalam rekaman video, penumpang berhasil diamankan aparat, meski dalam kondisi babak belur. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com