Kamis , 13 Mei 2021

Astaga! Gara-gara Dibully Haters, Kwon Mina Coba Bunuh Diri Lagi

27 April 2021 10:59 WIB


Bintang K-Pop Kwon Mina (Foto: Instagram-@kvwowv)

Solotrust.com - Bintang K-Pop Kwon Mina lagi-lagi bikin ketar-ketir fans. Bagaimana nggak Solotrusters, ia tiba-tiba saja mengunggah foto di Instagram yang menggambarkan tengah menyakiti dirinya sendiri, Selasa (27/04/2021) dini hari WIB.

Kendati postingan tersebut telah dihapus, namun banyak fans telah melihatnya, mengingat penyanyi Korea itu memiliki 1 juta pengikut di platform media sosial Instagram. Fans pun ramai-ramai menyerbu akun Twitter sang idola untuk menyampaikan rasa simpati dan memberikan dukungan moral.



Kwon Mina selama ini dikenal sebagai anggota grup K-Pop AOA dan juga berakting dalam drama TV, seperti Modern Farmer dan All About My Mom.

Pada 27 April 2021 dini hari WIB, Kwon Mina membagikan postingan mengkhawatirkan di Instagram. Ia mengunggah foto yang menggambarkan melukai dirinya sendiri dan terlihat berdarah.

Menurut KPopChart.net, inilah yang ditulis Kwon Mina dalam postingannya:

“Kenapa, foto ini terlihat jorok? Apakah ini membuatmu jijik? Setiap kata yang kamu ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, pertunjukan bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Lalu mengapa kamu tidak memberikannya?" kata sang penyanyi kepada netizen yang kerap membulinya.

Pergi ke psikolog? Aku sudah menemui psikiater selama bertahun-tahun. Apakah kamu tahu mengapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Kalian tidak tahu apa-apa tentang aku, tetapi kalian terus menginjak-injak dan menyakitiku setiap hari. Aku mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh," sambungnya.

Kwon Mina memiliki 1 juta pengikut di Instagram. Banyak di antaranya menggunakan Twitter untuk membahas situasinya dan menyampaikan ungkapan simpati kepada sang idola.

“Kwon Mina sepertinya menghapus postingan Insta-nya, jadi tidak perlu khawatir lagi akan muncul di Instagram Tl kalian, tetapi saya tetap berharap bahwa teman-teman dekat, keluarga, dan staf di sekitarnya untuk secepatnya memeriksakan kondisi mentalnya," tulis seorang fans. (and)

(and_)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com