Kamis , 13 Mei 2021

TXT Akan Comeback dengan The Chaos Chapter: Freeze

2 Mei 2021 12:04 WIB


TXT (Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com -Tomorrow X Together (TXT) akhirnya mengumumkan informasi terkait comebacknya. Pada 29 April 2021, TXT merilis trailer yang mengungkapkan bahwa mereka akan kembali dengan "The Chaos Chapter: Freeze" pada 31 Mei mendatang. Klip itu sekaligus menampilkan transformasi dari logo TXT mereka.

"The Chaos Chapter: Freeze", yang merupakan album studio kedua TXT ini akan menjadi rilis Korea terbaru mereka setelah album mini (EP) ketiganya "minisode1: Blue Hour" Oktober tahun lalu. TXT pertama kali merilis album studio pada tahun 2019 yakni "The Dream Chapter: Magic".



TXT berhasil debut di peringkat ke-25 chart Billboard 200 dengan "Minisode1: Blue Hour". Itu adalah pertama kalinya TXT masuk Top 100 di chart yang meranking album-album terpopuler di AS itu. Sebelumnya TXT pernah menempati peringkat ke-140 dengan album debutnya "The Dream Chapter: Star".

Album dengan lagu utama "Blue Hour" itu juga berhasil memuncaki chart iTunes di lebih dari 30 negara paska dirilis, seperti di Indonesia, Brazil, Rusia, India, dan Turki.

Pada Januari 2021, TXT merilis album studio Jepang pertamanya "Still Dreaming", yang berisi 10 lagu termasuk versi Jepang dari lagu debutnya "Crown" dan lagu Jepang asli "永遠に光れ (Everlasting Shine)". "Blue Hour" versi Jepang juga masuk dalam album yang berhasil tembus Top 4 chart World Albums di Billboard itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com