Viral

Heboh, Pramugara dan Pramugari Ngamar Bareng Digerebek Istri Hamil

Viral

24 Juli 2021 18:31 WIB

Screenshot rekaman video seorang pramugara dan pramugari tepergok istri sah sedang ngamar bareng (Dok. Instagram @lambe_turah)

Solotrust.com - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan video penggerebekan pasangan diduga sedang berselingkuh. Keduanya berprofesi sebagai pramugara serta pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Video penggerebekan pasangan tak resmi berinisial AA dan PB diunggah istri sang pramugara di Story Instagram @sintadearfianni, Jumat (23/07/2021).



Penggerebekan perselingkuhan terjadi di rumah istri sah awak maskapai tersebut. Aksi itu dilakukan sang istri bersama keluarga, warga, dan empat orang petugas satuan pengamanan (Satpam).

Pada rekaman video terlihat pria yang sedang berselingkuh dilabrak istri sahnya. Sementara wanita selingkuhannya berdiri di samping sang pramugara, mengenakan kain putih dililitkan ke tubuhnya.

"Nggak usah ditutup-tutupi Mbak, udah ketahuan. Ini udah kami gerebek di rumahnya sendiri," ucap suara wanita yang ikut dalam penggerebekan kepada pelakornya.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial dan turut dibagikan akun Instagram @lambe_turah, juga terlihat sang istri beberapa kali menampar pipi suaminya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

"Ditinggal-tinggalin terus. Lo udah bikin kesel ya!! Nggak ada namanya lo bertobat!" hardik istri sah bernama Sinta Rizky yang kemudian ditenangkan perekam video.

Sementara pria yang ketahuan menyembunyikan selingkuhannya di dalam kamar hanya bisa diam. Ia pasrah digerebek istri sahnya yang sedang mengandung buah hatinya.

Suasana gaduh penggerebekan itu pun disaksikan warga sekitar. Sementara pihak maskapai penerbangan tempat mereka bekerja, dikabarkan telah memberhentikan keduanya secara tidak hormat. (dd)


(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya