Viral

Mengharukan! Pramugari Gendong Bayi Nangis karena Ibunya Meninggal

Viral

10 November 2021 19:31 WIB

Seorang pramugari menggendong bayi yang baru saja ditinggal berpulang ibunya. (Dok. TikTok @adelliarch)

Solotrust.com - Kematian merupakan salah satu hal misteri yang manusia sendiri tak bisa menebak kedatangannya. Selain maut, jodoh dan rezeki juga menjadi rahasia Pemilik Kehidupan.

Bicara soal kematian, sebuah video haru diunggah akun TikTok @adelliarch belum lama ini. Dalam video tampak seorang pramugari ikut menenangkan bayi yang menangis di dalam pesawat. Saat ditanya keberadaan istrinya, jawaban tak terduga keluar dari mulut ayah sang bayi.



"Penerbanganku hari ini beda dari biasanya, ada bayi usia lima bulan dan ayahnya on board sudah menangis teriak-teriak dari awal boarding sampai mau take off." Demikian bunyi narasi dalam video unggahan, Sabtu (06/11/2021).

Saat didekati pramugari, pria itu bercerita tentang kondisi ibu dsri bayi malang yang masih terus menangis.

"Ibunya ada di bawah (di kargo) mbak. Istri saya baru meninggal hari ini," lanjut narasi yang tertera, menirukan kata pria malang itu.

Melihat kondisi penumpang pesawatnya terlihat capek, seorang pramugari berinisiatif menggendong bayinya. Setelah beberapa saat dalam gendongan, bayi yang terus-menerus menangis itu pun akhirnya terdiam. (dd)

@adelliarch #fyp #flightattendant ā™¬ original sound - ultramilkšŸ„› - dyvlie04

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya