Viral

Nekat, Emak-Emak Parkir Motor di Tengah Jalan Raya

Viral

28 Juli 2021 01:25 WIB

Screenshot rekaman video seorang emak-emak memarkir sepeda motornya di tengah jalan (Dok. Istimewa/Facebook Rendy Anggara)

Solotrust.com - Selalu ada kisah menarik apabila menyangkut soal emak-emak. Entah saat di pasar, di jalanan atau pun di berbagai tempat.

Banyak orang lebih memilih menghindari masalah apabila bertemu emak-emak. Tak sedikit pula yang sungkan atau tidak berani menegur emak-emak jika menemukan hal janggal dan membahayakan.



Seperti sebuah video diunggah akun Facebook Rendy Anggara memperlihatkan seorang emak-emak dengan cueknya memarkir sepeda motor di tengah jalan, lalu pergi belanja. Sekembalinya berbelanja, wanita berpakaian oranye itu terlihat menenteng belanjaan, menghampiri sepeda motornya dan langsung pergi.

"Lawan dah tu, hokage ke delapan," tulis akun tersebut.

Anehnya, tak ada orang berusaha menegur tingkah nekat sang emak-emak memarkir sepeda motor di tengah zebra cross jalan raya. Para pengguna jalan lainnya terlihat cuek, seakan tak melihat apa yang dilakukan wanita itu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Raden Fatah Tangerang. Video viral ini pun telah diunggah ulang beberapa akun media sosial. (dd)

(and_)