Entertainment

TWICE Akan Rilis Single Berbahasa Inggris Pertamanya The Feels

Selebritis

10 September 2021 12:11 WIB

TWICE akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya "The Feels" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com -  TWICE akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya "The Feels" pada 1 Oktober mendatang. Sebelum dirilis, TWICE merilis sebagian dari lagu tersebut melalui akun resmi TikToknya pada tanggal 7 September. Melalui konten spoiler itu, sepertinya lagu baru tersebut bergenre pop disco bertempo cepat.

TWICE sebelumnya memang telah merilis lagu-lagu versi Bahasa Inggris dari hit-hit Korea-nya, seperti "More & More" dan "I Can't Stop Me", namun "The Feels" akan menjadi single berbahasa Inggris original pertama grup K-Pop ini, sejak debutnya pada tahun 2015.



TWICE diketahui telah bekerjasama dengan Republic Records, sebuah label musik besar di AS, untuk mendorong ekspansinya ke kancah musik internasional. Di bawah kemitraan tersebut, grup asal JYP Entertainment itu telah merilis versi bahasa Inggris dari "More & More" dan "I Can't Stop Me."

Terkait aktivitas di AS, TWICE telah menampilkan "Alcohol-Free", lagu utama dari album mini (EP) terbarunya "Taste of Love" di The Ellen DeGeneres Show untuk pertama kalinya.

Lewat EP itu, TWICE pun mencetak sejarah di Billboard 200. EP itu berhasil menempati peringkat ke-6, ranking tertinggi untuk sebuah album mini dari musisi wanita K-Pop.

Sebelumnya, TWICE pernah menempatkan albumnya "Eyes Wide Open" di chart itu, yakni di peringkat ke-77. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya