Entertainment

Eunha, SinB, dan Umji Gfriend Akan Debut Lagi Sebagai VIVIZ

Musik & Film

11 Oktober 2021 19:06 WIB

SinB, Umji dan Eunha akan debut lagi sebagai VIVIZ (Dok. Big Planet Made)

Solotrust.com -Eunha, SinB dan Umji  Gfriend akan debut lagi dalam sebuah grup. Pada 8 Oktober, via media sosialnya, mereka mengumumkan bahwa VIVIZ akan menjadi nama grup itu. Sebelumnya,  mereka diketahui telah menandatangani kontrak dengan agensi Big Planet Made.

Mereka juga memposting foto diri mereka bersama di media sosial dan mengungkapkan bagaimana perasaan mereka tentang awal yang baru ini.



"Begitu banyak waktu telah berlalu. Kami mohon maaf dan terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu begitu lama," kata Eunha di akun media sosialnya.

Dia melanjutkan, "Kami ingin menghadiahi Anda dengan lagu dan penampilan bagus di atas panggung. Umji bilang dia punya banyak masalah tapi sekarang banyak hal yang telah diatur dan dipersiapkan. Saya sangat bersemangat untuk memulai aktivitas baru."

Ketiganya debut sebagai anggota GFriend pada tahun 2015. Setelah enam tahun bersama dan meraih popularitas tinggi, grup beranggotakan enam orang itu dibubarkan pada Mei tahun ini paska gagal dalam kesepakatan pembaharuan kontrak dengan agensinya Source Music. Agensi itu diakuisisi oleh Big Hit Entertainment (sekarang bernama HYBE) pada 2019.

Gfriend debut dengan album album “Season of Glass” dan terkenal dengan sejumlah hit seperti “Me Gustas Tu", “Rough", “Love Whisper”, dan “Summer Rain". Mereka juga mendapatkan banyak perhatian publik karena koreografi mereka yang kuat dan sinkron. (Lin)

(wd)