Viral

Suka Kucing? Felissimo Buat Hoodie Bertema Kucing Lucu, Sebagian Hasil Penjualan Akan Didonasikan untuk Rawat Kucing Terlantar

Viral

9 November 2021 16:22 WIB

Felissimo membuat hoodie bertema kucing hachiware (Dok. Felissimo via Soranews24)

Solotrust.com -Kucing adalah salah satu hewan yang menjadi kesayangan banyak orang dimanapun karena kelucuannya. Item atau pernak pernik berbau kucing pun jamak kita jumpai. Felissimo, peritel online asal Jepang adalah salah satu yang kerap meluncurkan pakaian bertema kucing yang lucu. Melansir dari situs Soranews24 (4/11/2021), Felissimo baru saja meluncurkan item koleksi pakaian kucing berupa hoodie yang disebut "Kitty Dress-Up Nuanced Color Hachiware Loungewear".

Kucing hachiware adalah ras yang memiliki dua warna berbeda pada bulunya, dan disebut kucing piebald atau kucing bicolor dalam Bahasa Inggris. Kucing hachiware juga sering disebut "kucing Tuxedo". Warna kucing Hachiware yang paling umum adalah hitam dan putih.



Dibuat dengan bahan lembut dan halus yang dirancang agar terlihat seperti bulu kucing, dan bahkan memiliki sedikit kilau, hoodie ini akan membuat tubuh pemakainya hangat sekaligus seperti kucing yang lucu.

Detail pada hoodie juga benar-benar dibuat mirip dengan kucing, dari telinga runcing di tudung hingga cetakan kaki merah muda yang dijahit ke lengan. Hoodie juga memiliki ekor kecil di bagian belakang. Felissimo berharap mengenakan Hachiware Loungewear akan benar-benar membuat pemakainya merasa seperti kucing.

Hachiware Loungewear dijual dengan harga 4.717 Yen (sekitar Rp595 ribu) dan tersedia dalam tiga ukuran, sedang, besar, dan ekstra besar.

Sebagian hasil penjualan dari Hachiware Loungewear akan disumbangkan ke Felissimo Cat Fund, yang bekerja untuk merawat kucing terlantar dan mengupayakan rumah baru untuknya dan membantu hewan yang terkena bencana alam. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya