Serba serbi

Coklat Lindor Rasa Sakura Dirilis di Jepang

Serba serbi

14 Januari 2022 15:14 WIB

Coklat Lindor rasa sakura dirilis di Jepang. (Foto: Dok. Lindt)

Solotrust.com - Lindt, brand coklat premium asal Swiss yang ada sejak tahun 1845 merilis coklat lindor rasa sakura pertama di dunia.

Lindor merupakan seri coklat Lindt dengan isian yang meleleh di mulut setelah digigit. Isiannya beragam dari karamel, krim susu hingga rasa buah yang menyegarkan. Lindor dijual dalam bentuk bola kecil.



Sebagaimana dikabarkan SoraNews24 Kamis (13/1), menurut Lindt, rasa sakura ini mengekspresikan musim semi yang indah di Jepang, dengan isian rasa ceri terbungkus dalam cangkang cokelat putih berisi bubuk stroberi.

Meski memiliki cabang di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, Lindt mengatakan cokelat baru ini hanya akan dijual di Jepang. Coklat ini dijual dengan harga 781 Yen per 100 gram atau dalam set khusus dengan kemasan sakura eksklusif.

Kotak hadiah Lindor Sakura yang berisi 16 buah akan dijual seharga 2.160 Yen. Sedangkan tas hadiah Lindor Sakura berisi 8 buah akan dijual seharga 1.080 Yen.

Ada juga tas hadiah sakura dan kotak hadiah yang tersedia untuk waktu yang terbatas, dengan tas hadiah kecil dan menengah dengan harga masing-masing 100 Yen dan 150 Yen. Sedangkan kotak hadiah sakura seharga 300 Yen.

Lindor Sakura ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas di toko Lindt di Jepang mulai 20 Januari hingga 31 Mei.

Sebelumnya, Lindt sudah pernah merilis produk dengan rasa sakura di Jepang, yakni minuman dan macarons sakura saat musim Hanami.  (Lin)

(zend)