Hard News

Seorang Pria Nekat Terjun dari Jembatan Suramadu, Diduga Anggota Curanmor

Hukum dan Kriminal

28 April 2022 12:31 WIB

Screenshot rekaman video seorang pria diduga anggota sindikat pencurian sepeda motor ditangkap warga. (Dok. Instagram/@romansasopirtruck)

Solotrust.com - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang diduga anggota kawanan pencuri sepeda motor terjun dari atas Jembatan Suramadu.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @romansasopirtruck terlihat seorang pria bercelana hitam dan bertopi cokelat tengah diberhentikan. Pria itu kemudian diinterogasi dan ditangkap warga.



Kendati sempat berontak kala dipegang salah seorang warga, pria itu akhirnya pasrah. Meski begitu, ia tetap berusaha mencari kesempatan untuk bisa kabur.

Benar saja, ketika warga yang memeganginya terlihat lengah, pria yang belum dikenali identitasnya itu langsung melompat dan menceburkan diri ke air dari atas Jembatan Suramadu.

"Seorang pria yang diduga anggota sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) memilih melompat ke laut saat tengah diadang dan diinterograsi oleh warga di Jembatan Suramadu sisi Surabaya," tulis akun Instagram @romansasopirtruck, Rabu (27/04/2022).

Sementara, warga yang mengetahui pria mencurigakan itu nekat melompat dari Jembatan Suramadu riuh memberikan komentarnya.

"Malingah sepeda aloncak jeh. Malengah sepeda. Mateh lokkerah odik (Maling motor nyebur, maling sepeda motor, nggak bakalan hidup itu-red)," ucap salah seorang warga yang melihat kejadian itu.

Belum diketahui nasib pria diduga anggota kawanan pencuri sepeda motor itu. Menurut informasi berhasil dihimpun, kasus itu saat ini tengah ditangani aparat kepolisian setempat. (dd)


(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya