Viral

Pria Ini Rela Kumpulkan Uang Receh demi Beli Meja Belajar Anaknya

Viral

23 Agustus 2022 21:31 WIB

Screenshot rekaman video seorang pria membeli meja belajar untuk anaknya dengan uang pecahan. (Dok. TikTok/Raja Mebel)

Solotrust.com - Mewujudkan harapan dan keinginan seorang anak tentu menjadi cita-cita setiap orangtua. Berbagai cara akan coba dilakukan agar sang buah hati bisa tercukupi semua kebutuhan dan keinginannya.

Sebagaimana dilakukan seorang pria yang rekaman videonya dibagikan di media sosial. Tampak dalam tayangan video, seorang ayah membelikan meja belajar untuk anaknya dari tabungan uang pecahan yang dikumpulkan.



"Rela nabung berbulan-bulan untuk meja belajar anaknya." Demikian bunyi narasi dalam video yang dibagikan akun TikTok Raja Mebel, Sabtu (20/08/2022).

"Hari ini Raja Mebel kedatangan seorang bapak yang hebat. Katanya anaknya udah lama pengin meja belajar," lanjut narasi tersebut.

Pada rekaman video terlihat seorang pria bertopi datang ke tempat penjualan mebel sambil membawa bungkusan plastik hitam.

Ia lalu memilih meja belajar yang dirasa cukup dengan uang yang dibawanya.

"Bapaknya akhirnya milih ini karena bagus dan sesuai di kantong," bunyi narasi dalam video yang dibagikan.

Pria itu pun terlihat sangat senang karena anaknya tentu akan bahagia keinginan memiliki meja belajar akhirnya terwujud.

Saat membayar, pria itu membuka kantung plastik hitam yang ternyata berisi uang pecahan dan telah dipilah-pilah jumlahnya menggunakan plastik kecil.

Setelah dihitung dan dirasa cukup, ia pun bisa membawa pulang meja belajar bergambar Little Pony sesuai keinginan anaknya. (dd)

@rajamebeltemanggung kasian bapaknya🥺 #rajamebeltemanggung #mebeltemanggung #temanggung #fyp ♬ suara asli - Raja Mebel

(and_)