Hard News

Lepas Kendali Mobil SUV Tabrak Angkot, 3 Orang Tewas

Hukum dan Kriminal

24 September 2022 10:43 WIB

Mobil SUV yang hilang kendali sesaat sebelum kejadian menabrak sebuah angkot dan pedagang cakwe hingga tewas. (Foto: Tangkapan layar CCTV unggahan instagram/@kabarnegri)

Solotrust.com - Kecelakaan mengerikan dan tragis terjadi di depan perumahan Pesona Cibeureum Permai di Jalan RA Kosasih Sukabumi pada hari Kamis, (22/9) yang melibatkan sebuah mobil SUV Mitsubishi Expander dengan Angkot 01 jurusan Sukaraja.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat sebuah mobil Expander melaju dengan kecepatan tinggi dari arah perumahan menuju sebuah jalan.



Satpam yang membuka tali portal sempat hendak memberikan peringatan namun mobil melaju sangat kecang dan menabrak sebuah angkot berwarna merah jambu yang kebetulan tengah melintas.

Usai menabrak angkot, mobil tersebut menyeruduk emperan sebuah toko kelontong disana juga ada pedagang cakwe yang tengah lewat.

Akibat kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia diantaranya sopir angkot, satu orang penumpang serta seorang pedagang cakwe tersebut di tempat kejadian perkara. Sementara itu korban luka-luka berjumlah tiga orang.

Dilansir dari akun instagram @kabarnegri, Kamis (22/9) penyebab dari mobil yang melaju cukup kencang karena adanya kesalahan dalam menginjak pedal rem menjadi gas.

"Menabrak Angkot 01 Jurusan Sukaraja, karena salah injak rem sehingga ibu tersebut panik dan menabrak angkot sampai terseret masuk ke warung Toko Hendra," tulis unggahan itu. (dd)

()