Hard News

Hari Juang Kartika, Anggota Kodim 0724 Boyolali Bersih-bersih Makam Pahlawan

TNI / Polri

21 Desember 2022 13:56 WIB

Jajaran anggota Kodim 0724/Boyolali melakukan penghormatan kepada para pahlawan dengan pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Nagara Jalan Kesatrian Desa Siswodipuran Kecamatan?Kabupaten Boyolali, Rabu (21/12/2022). (Foto: Dok. solotrust.com/jaka)

BOYOLALI, solotrust.com – Jajaran anggota Kodim 0724/Boyolali melakukan penghormatan kepada para pahlawan dengan pembersihan di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Ratna Nagara Jalan Kesatrian Desa Siswodipuran Kecamatan?Kabupaten Boyolali, Rabu (21/12/2022).

Penghormatan ini dilakukan dalam rangkaian Hari Juang Kartika (HJK) ke 77 tahun diperingati setiap 15 Desember dengan tema “TNI-AD di Hati Rakyat”.



Dandim 0724/Boyolali, Letkol Arm Ronald F Siwabessy melalui Pasi Pers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika 2022. Selain melakukan aksi pembersihan makam pahlawan juga dilakukan kegiatan donor darah.

“Kami selain melakukan pembersihan makam pahlawan juga melakukan aksi donor darah,” katanya kepada wartawan.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara.

“Aksi ini diharapkan dapat memotivasi dan mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawan,” tuturnya. (jaka)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya