Entertainment

Ini Dia! Deretan Konser Mendatang di Indonesia, dari Niki hingga Coldplay

Musik & Film

03 Juli 2023 17:05 WIB

Coldplay saat tengah menggelar pertunjukan. (Foto: Instagram/@coldplay)

Solotrust.com - Sederet konser musik dari penyanyi terkenal dunia siap meramaikan industri musik Indonesia. Sejak awal 2023 sudah banyak penyanyi mancanegara mulai menggelar tour mereka.

Indonesia masuk ke dalam list alias daftar negara disambangi untuk menggelar konser. Bahkan, hingga akhir 2023 ini sudah ada sederet nama-nama artis luar dikabarkan akan menggelar konser di Tanah Air.



Nah, simak yuk, siapa sajakah artis mancanegara yang bakal mengadakan konser di Indonesia pada 2023 ini?

1. Honne

Bertajuk Honne Asia Tour 2023, Honne akan menggelar konser pada 7 dan 9 Juli 2023 di Beach City Inernational Stadium, Jakarta Utara & Grand City Conventrion Hall, Surabaya. Informasi beredar di berbagai sumber, harga tiket dijual berkisar Rp890 ribu hingga Rp1,49 juta.

2. The Boyz

The Boyz, boy grup asal Korea Selatan di bawah naungan IST Entertainment akan menggelar konser di Indonesia bertajuk The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta. Konser The Boyz akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta 29 Juli 2023 mendatang.

3. We The Fest

We The Fest, Festival musik, seni, mode, dan makanan digelar tahunan di Jakarta. Konser ini akan diselenggarakan selama tiga hari pada 21 hingga 23 Juli 2023 dengan audiens dari berbagai negara.

Pengisi acara dihadirkan dari berbagai negara. Adapun dari Indonesia ada Project Pop, Gigi, dan Maliq & D’essentials. Sementara dari luar negeri menghadirkan Daniel Caesar, The 1975 hingga Sabrina Carpenter. Dilansir dari sebuah sumber, harga tiket dijual mulai dari Rp1,05 juta hingga Rp4,2 juta. Konser ini bakal digelar di GBK Sport Complex, Senayan.

4. TXT

Boy groupTomorrow X Together (TXT) bakal datang ke Jakarta. Konser TXT di Ibu Kota ini masuk dalam tur dunia bertajuk ACT: Sweet Mirage pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta dengan kisaran harga Rp1,55 juta hingga Rp3,1 juta. Para M.O.a siapkan diri kalian untuk bertemu dengan bias masing-masing yaa.

5. Niki

Penyanyi Niki Zefanya alias NIKI siap menggelar konser di Hall 2D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 26 September 2023. Penyanyi Indonesia tergabung dalam 88rising itu bakal hadir dalam rangkaian Nicole World Tour 2023.

6. Charlie Puth

Tahun ini musisi Amerika Serikat Charlie Puth akan melakukan tur Asia bertajuk The “Charlie” Live Experience Asia 2023. Salah satu kota bakal dikunjungi adalah Jakarta pada 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium.

7. Rex Orange County

Rex Orange County, musisi asal Inggris pemilik nama asli Alexander O'Connor akan menggelar  konser tunggalnya di Indonesia pada 14 Oktober 2023, bertempat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Informasi beredar di berbagai sumber, harga tiket berkisar Rp600 ribu hingga Rp1 jutaan.

8. Coldplay

Coldplay, berita paling menggemparkan karena kali pertama grup band ini melangsungkan konser di Indonesia. Sejak beredar informasi digelarnya konser tersebut, para pecinta musik Tanah Air sangat antusias, terlebih fans yang sudah jauh bersiap untuk war ticket. Konser ini bakal digelar pada 15 Novemeber 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Itulah deretan musisi internasional yang bakal konser di Indonesia pada 2023. Sudah siapkan tiket untuk nonton yang mana? (Anggi)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya