Entertainment

Tina Toon Diam-diam sudah Menikah, Minta Maaf Tak Diekspos

Selebritis

14 Juli 2023 13:35 WIB

Tina Toon telah melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Daniel pada Juni 2023. (Foto: Instagram/@tinatoon101)

SOLO, solotrust.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon. Ya, ia baru saja mengumumkan sudah menikah dengan kekasihnya, Daniel.

Tina Toon telah mengucap janji suci pernikahan dengan Daniel sejak Juni 2023 lalu. Kabar itu diungkapkan pelantun “Bolo-Bolo” di akun Instagram miliknya, @tinatoon101, Kamis (13/07/2023).



Dalam postingannya, mantan penyanyi cilik itu juga membagikan beberapa foto momen pernikahannya. Tak lupa, dalam keterangan Instagram-nya, Tina Toon meminta maaf lantaran baru sempat mengumumkannya, mengingat saat itu pernikahannya hanya dihadiri keluarga inti mempelai.

I'm married, tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di Bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon di akun Instagram miliknya.

Tampak dalam foto yang dibagikan, dekorasi tempat acara pernikahan dipenuhi bunga bernuansa putih.

Informasi dihimpun, Tina Toon dan Daniel ternyata sudah berpacaran sekira lima tahun sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan. Keduanya kian dekat setelah pandemi Covid-19.

Pernikahan wanita 29 tahun ini seharusnya digelar tahun lalu, namun terpaksa ditunda lantaran pandemi Covid-19. Selain itu, kondisi kesehatan sang nenek memburuk membuat Tina Toon dilema untuk menentukan acara pernikahannya.

"Itulah cerita perjalanan pernikahan aku. Aku share semua minggu ini atas saran keluarga juga karena gimana pun aku public figure dan ini juga berita bahagia," tukas artis sekaligus politisi muda itu. (Rani)

*) Berbagai Sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya