Serba serbi

8 Fakta Tentang Zodiak Gemini, Jadi Public Enemy?

Serba serbi

14 Juli 2023 17:05 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

SOLO, solotrust.com – Setiap tanda zodiak dalam horoskop tak bisa dimungkiri memiliki kualitas baik dan buruk, tanpa terkecuali zodiak Gemini. Kendati kepribadian zodiak ini dianggap sebagai sosok ceria, namun sifat negatifnya cukup nyata.

Orang berzodiak Gemini punya kemampuan gampang beradaptasi dan dapat masuk ke dalam skenario apa pun. Meski begitu, mereka juga bisa menjadi impulsif.



Karenanya tak heran jika banyak keputusan hidup menempatkan sosok berzodiak Gemini pada posisi sulit. Mereka juga dikenal moody dan gampang merasa cemas.

Ngomongin soal Gemini, berikut beberapa fakta kurang baik mengenai zodiak ini, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Tidak Konsisten

Pribadi Gemini sulit menetap di satu tempat saja. Mereka bisa mengambil waktu luang dengan sangat cepat, namun juga memiliki perhatian sangat pendek.

2. Gampang Cemas

Pemilik zodiak Gemini tak jarang berani mengambil tanggung jawab lebih dari yang bisa mereka emban. Sosok ini punya kecenderungan menjadi terlalu gugup dan gampang merasa cemas saat tanggung jawab atau pekerjaan begitu padat.

3. Impulsif

Kecenderungan impulsif adalah efek dari karakter santai pribadi Gemini. Mereka cenderung bertindak tanpa mempertimbangkan risikonya. Terlepas dari kenyataan orang berzodiak Gemini cenderung toleran dan fleksibel, namun bisa gegabah karena keluwesan mereka.

4. Bermuka Dua

Pemilik zodiak Gemini bisa "bermuka dua" alias tidak jujur menyampaikan berbagai kisah atau versi kebenaran, bergantung dengan siapa mereka bicara. Dalam hubungan serius, pribadi Gemini akan menemukan diri mereka mencari teman baru dan tidak akan berpikir dua kali untuk berhenti jika menemukan apa yang dianggap lebih unggul ketimbang dimiliki saat ini.

5. Suka Ikut Campur

Sosok dengan zodiak Gemini punya kecenderungan melanggar privasi orang lain karena mereka sedikit terlalu ingin tahu. Mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk mencampuri urusan orang lain, meski sejatinya tak perlu.

6. Sangat Moody

Orang berzodiak Gemini kerap kali menghadapi perubahan suasana hati alias moody secara tiba-tiba, seperti kemarahan atau kesedihan dipicu peristiwa tertentu. Satu menit berselang, mereka mungkin bertindak empati dan penuh kasih sayang lalu dingin, dan impersonal di menit berikutnya.

7. Sarkastik

Saat minta nasihat jujur dari pribadi Gemini, pemilik zodiak ini bisa sangat tidak menyenangkan lewat kata-kata bernada sarkas atau sindiran halus. Mereka tak jarang juga berbicara dengan cara mengganggu atau membuat kesal orang lain.

8. Materialistis

Sosok dengan zodiak Gemini cenderung tertarik pada kecantikan, kecerdasan, dan pesona. Mereka menilai apa yang indah atau menawan di permukaan dan berusaha mengejarnya dalam pencarian akan kebebasan.

(Rani)

(and_)