Entertainment

Aftershine Guncang Solo, Beri Pengalaman Tak Terlupakan Penggemar

Musik & Film

17 Agustus 2023 20:10 WIB

Penampilan Aftershine dalam konser musik di Taman Sriwedari, Rabu (16/08/2023) malam. (Foto: Dok. solotrust.com/Lativa).

SOLO, solotrust.com - Suasana penuh semangat dan keceriaan mewarnai malam di salah satu sudut Kota Solo. Hal ini tentu saja tak lepas dari penampilan Aftershine bersama grup lokal yang menggelar sebuah konser spektakuler di Taman Sriwedari, Rabu (16/08/2023).
 
Mengusung tema 'Muda Bikin Bangga', gelaran musik Aftershine berlangsung sukses dan meriah. Aksi panggung grup band asal Sleman Yogyakarta ini mampu menghipnotis para penggemarnya. 
 
Tampil di hadapan fans secara langsung, Aftershine setidaknya mempersembahkan 12 lagu, di antaranya Jomblo Bebas, Aku sing Lungo, Yo wis Modaro, Tekan Semrene, Aku Ikhlas, Buruh COD, Ora Iso Lali, Nangisi Lungamu, Ra Kuat Ngelakoni, Mending Golek Timbang Balen, dan single teranyar Tutupono. 
 
Pertunjukan musik ini dimulai sekira pukul 18.00 WIB, Menariknya, konser digelar gratis untuk masyarakat sebagai bentuk komitmen Aftershine dalam memberikan apresiasi bagi penggemar. 
 
Melalui pertunjukan memukau dan menghibur, Aftershine dan grub musik lokal lainnya berharap mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar. 
 
Salah satu pengunjung yang hadir, Mutiara Ayu bilang grup musik Aftershine sangat bagus untuk ditonton. Apalagi lagu-lagunya tak kalah hits dengan lagu lagu sekarang. 
 
"Perlu banget mencari lagu sesuai kehidupan nyata, nah itu ada di album Aftershine dengan judul Ikhlas. Harapan ke depannya, Aftershine makin berkembang lagi dan semoga karyanya juga dapat memotivasi remaja," ungkapnya.
 
Aftershine sendiri sudah cukup lama eksis di belantika musik Tanah Air. Grup band ini digawangi sejumlah personel,  yakni Hasan (vokal), Andika Pernama Putra (gitar), Zulian Achmad Yuniarto (keyboard), Agus Nugroho (gitar), Yuriko Andrianta (kendhang), dan Hedo Anka Pindo (gitar akustik).
 
*) Reporter: Lativa/Salsabila

(and_)