Ekonomi & Bisnis

Spektra Meriah di Solo Grand Mall: Pameran dan Pembelian Elektronik serta Furnitur dengan Kemudahan Pembayaran

Ekonomi & Bisnis

5 Oktober 2023 11:36 WIB

FIFGROUP menyelenggarakan Spektra Meriah di main atrium Solo Grand Mall, mulai 2 hingga 8 Oktober 2023. (Foto: Solo Grand Mall)

SOLO, solotrust.com - FIFGROUP menyelenggarakan Spektra Meriah di main atrium Solo Grand Mall, mulai 2 hingga 8 Oktober 2023. Acara ini menawarkan pembiayaan transaksi untuk beragam barang elektronik dan perabot rumah tangga melalui brand SPEKTRA dengan mudah melalui pembayaran secara kredit.

Pada pameran Spektra Meriah ini, FIFGROUP bekerja sama dengan sejumlah mitra usaha, seperti Candi Elektronik, Raya Celluler, Margo Murah Baru, Semar Nusantara, dan lainnya. Pengunjung akan dapat menemukan berbagai produk elektronik, seperti laptop, handphone, AC, TV, kulkas, serta perabot rumah tangga, seperti furnitur, lemari, spring bed, dan banyak lagi di pameran ini.



Dengan bertransaksi di pameran ini menggunakan SPEKTRA, proses cicilan bersifat ringan, mudah, dan cepat sehingga konsumen dapat segera membawa pulang barang impian mereka tanpa harus memikirkan biaya besar.

Selain itu terdapat pula promo khusus di Spektra Meriah. Dengan hanya menggunakan e-KTP, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa pembayaran dengan DP (uang muka) sebesar nol persen. Selain itu dengan hanya membayar Rp9000, pelanggan dapat membawa pulang hingga tiga barang elektronik maupun furnitur sekaligus di toko yang sama.

Tidak hanya berfokus pada kemudahan berbelanja, Spektra Meriah juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk pengunjung. Ada lomba zumba, karaoke, dan lomba logo Spektra di venue atrium. Ini adalah kesempatan bagi pengunjung untuk berbelanja dan bersenang-senang sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.

Dengan diadakannya Spektra Meriah, Solo Grand Mall berharap dapat memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh barang elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas dengan cara lebih terjangkau.

Hadirnya pembiayaan transaksi dengan cicilan nol persen, Solo Grand Mall berharap dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus merasa terbebani oleh uang muka besar. Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang ada.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan pihaknya sangat antusias mengundang masyarakat Solo dan sekitarnya untuk datang ke Solo Grand Mall di acara Spektra Meriah.

"Pengunjung yang berniat untuk berbelanja barang elektronik maupun furnitur akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi,” katanya.

(and_)