Ekonomi & Bisnis

Liburan Desember dan Natal, Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Program Spesial

Ekonomi & Bisnis

23 November 2023 12:59 WIB

Salah satu view di Nava Hotel Tawangmangu

KARANGANYAR, solotrust.com - Nava Hotel Tawangmangu menghadirkan program spesial menyambut liburan Desember dan Natal.

Menurut marketing communication hotel setempat, Nidia Arisya, Nava Hotel Tawangmangu menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan kegiatan kidszona untuk anak-anak.



Nava Hotel juga akan merayakan Natal dengan acara khusus bertema "Rustik Christmas". Acara ini akan dimeriahkan dengan doorprize menarik bagi para tamu.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi tamu. Acara Rustik Christmas akan menambahkan sentuhan kehangatan Natal dan kegembiraan untuk seluruh keluarga yang tinggal bersama kami," kata Nidia Arisya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

Nava Hotel Tawangmangu juga dikenal sebagai hotel ramah anak, cocok untuk keluarga yang ingin merayakan momen spesial bersama. Selain itu, tamu akan dapat menikmati beragam hidangan lezat dari menu Nusantara hingga mancanegara disajikan dalam pilihan dinner all you can eat.

Chef Nava Hotel, Ahmad Fatony, mengatakan makan malam di Nava Hotel tidak hanya tentang ,memanjakan lidah, namun juga menghadirkan kenangan bersama keluarga.

"Kami menyajikan berbagai macam hidangan yang memenuhi selera dari berbagai latar belakang kuliner," ungkapnya.

(and_)