Ekonomi & Bisnis

Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba Fashion Show

Ekonomi & Bisnis

7 Desember 2023 11:01 WIB

Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan sanggar Adhi Luhung menyelenggarakan perlombaan fashion show alias peragaan busana di ruang Arcadia lantai dua, Minggu (03/12/2023). (Foto: Aston Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Memasuki akhir tahun, Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan sanggar Adhi Luhung menyelenggarakan perlombaan fashion show alias peragaan busana di ruang Arcadia lantai dua.

Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan perlombaan peragaan busana, Minggu (03/12/2023). Dalam kesempatan ini, lomba peragaan busana dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A untuk usia tiga hingga sembilan tahun dan kategori B usia sepuluh tahun ke atas.



Acara dimulai pukul 11:00 WIB di ruang Arcadia, diikuti lebih dari 50 peserta.

Duduk sebagai juri dalam perlombaan peragaan busana mewakili Aston Inn Pandanaran, yakni Executive Assistant Manager Yuliani Krisharyati, Owner & Coach Sanggar Adhi Luhung Dyah Prabawati Rahayu, dan desainer Geliss by Nasrul Arif.

Para pemenang dari kedua kategori mendapatkan banyak hadiah, seperti uang pembinaan sebesar Rp750 ribu, Rp500 ribu, dan Rp250 ribu. Piala dan sertifikat serta khusus juara satu, dua, dan tiga untuk kedua kategori mendapatkan voucher menginap dan sarapan pagi di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, mengaku sangat senang dapat menyelenggarakan kompetisi peragaan busana di akhir 2023.

"Kegiatan ini, intinya kami memberikan wadah positif untuk generasi muda yang ingin untuk menunjukkan dan mengasah kemampuannya dalam berkompetisi peragaan busana,” tukasnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.   

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya