Ekonomi & Bisnis

Jaga Silaturahmi, Solo Paragon Gelar Halal Bihalal

Ekonomi & Bisnis

02 Mei 2024 18:01 WIB

Solo Paragon Hotel dan Lifestyle Mall menggelar acara halal bihalal dihadiri ratusan tamu undangan, di antaranya para staf dan karyawan, media, serta pihak-pihak yang senantiasa mendukung Solo Paragon, Senin (29/04/2024). (Foto: Solo Paragon)

SOLO, solotrust.com - Solo Paragon Hotel dan Lifestyle Mall menggelar acara halal bihalal dihadiri ratusan tamu undangan, di antaranya para staf dan karyawan, media, serta pihak-pihak yang senantiasa mendukung Solo Paragon, Senin (29/04/2024).

Acara berlangsung di Emerald Grand Ballroom Solo Paragon Hotel & Residences ini dihiasi dekorasi mewah bernuansa Idulfitri dengan jamuan berbagai hidangan lezat berupa stall, mulai dari appetizer sampai dengan dessert, di antaranya Mongolian Barbeque yang menjadi salah satu hidangan spesial dalam iftar Ramadan Solo Paragon Hotel & Residences beberapa waktu lalu.



Halal bihalal dimulai dengan sambutan dari Hargo Pamungkas, Finance PT Sunindo Gapura Prima selaku perwakilan panitia. Acara kemudian diisi dengan siraman rohani dan ikrar halal bihalal, dilanjutkan sesi bersalam-salaman.

Para tamu undangan selanjutnya berkumpul untuk makan bersama diiringi berbagai hiburan meriah serta beberapa sesi pembagian doorprize yang jumlahnya mencapai lebih dari 150 hadiah.

Suasana hangat dan kekeluargaan khas Idulfitri terlihat mewarnai halal bihalal ini. Para tamu undangan asyik berkumpul dan berbincang bersama. Acara berakhir setelah sesi foto bersama.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan halal bihalal diadakan sebagai penutup rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi Solo Paragon Hotel & Residences dan Solo Paragon Lifestyle Mall kepada seluruh tamu serta menjaga tali silaturahmi.

"Kami harap kegiatan halal bihalal ini dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama di Solo Paragon, baik secara internal maupun eksternal,” harapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com, Selasa (02/05/2024).

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya