Hard News

PDM Karanganyar Gelar Halal Bihalal, Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Jateng & DIY

22 April 2024 10:29 WIB

Acara halal bihalal PDM Karanganyar di Gedung Dakwah, Sabtu (20/04/2024)

KARANGANYAR, solotrust.com - Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Karanganyar menggelar halal bihalal di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu (20/04/2024). Acara diikuti lebih dari seribu tamu dari perwakilan berbagai unsur organisasi dan lembaga di bawah naungan Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar, Muhammad Arief Babher, mengatakan masyarakat diingatkan untuk mengedepankan kejujuran di berbagai bidang dalam menjalani kehidupan. Kejujuran adalah sesuatu yang tak bisa dinilai dengan harta benda di era sekarang.



"Era sekarang ini kejujuran sangatlah penting karena kejujuran adalah pintu hidayah. Hidayah pertama adalah kejujuran," ujarnya, saat memberikan sambutan.

Muhammad Arief Babher juga menyerukan agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan kejujuran dalam menjalani kehidupan di semua bidang. Dengan begitu, apa yang dijalani melahirkan keberkahan bagi diri dan lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi turut hadir dalam acara halal bihalal mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Muhammadiyah atas perannya membantu pemerintah menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Muhammadiyah  Karanganyar sangat membantu pemerintah di berbagai bidang. Mencerdaskan kehidupan bangsa lewat lembaga pendidikannya, menyehatkan masyarakat lewat lembaga kesehatan, serta pemberdayaan masyarakat lewat semua amal usahanya," ucap dia. (joe)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya