Hard News

Gogon Akan Dimakamkan Besok Siang di Boyolali

Jateng & DIY

15 Mei 2018 12:28 WIB

foto Alm Margono alias Gogon.

BOYOLALI, solotrust.com- Kabar duka datang dari dunia lawak di Indonesia. Pelawak senior Margono alias Gogon meninggal dunia pagi tadi dalam usia 58 tahun. Jenazah Gogon saat ini masih di Lampung dan akan dimakamkan besok pagi di Banyudono, Boyolali.

kabar duka meninggalnya sang pelawak senior dengan ciri khas rambut jambul diterima keluarga pagi tadi pukul 06.00 WIB. Gogon meninggal dunia saat hendak pulang dari manggung di Lampung.



Baca juga:    Gogon Srimulat Meninggal Dunia, Warganet Kenang Kelucuan Gogon  

Saat berada di bandara di Lampung, menurut kerabatnya Ithenk Syaifa, Gogon mengeluh sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“sebenarnya nggak sakit, biasanya mas Gogon kan selama ini saya dampingi terus, setiap job bersambungan biasanya nafasnya sesek, kecapean, kalau kecapekan pasti sesek.” Jelas ithenk.

ithenk syaifa menambahkan, Almarhum Gogon akan dimakankan Rabu (16/5/2018) besok di Makam Bukur Ireng, Bendan, Banyudono.

“pemakamannya besok hari Rabu tanggal enam belas jam sebelas di Bukur Ireng, Bendan, Banyudono.” Jelas ithenk

Gogon meninggalkan seorang istri, Sri Lestari, dua orang anak dan empat cucu. Sementara itu sejumlah kerabat mulai terlihat berdatangan ke rumah duka di Dukuh Bukurireng, Desa Bendan, Banyudono. Pelawak Gogon masuk grup Srimulat tahun 1985 lalu, ia dikenal sebagai orang yang baik dan suka menolong. (art)

(wd)