Serba serbi

The Losers Club Raih Trofi di MTV Movie & TV Awards 2018

Musik & Film

20 Juni 2018 13:34 WIB

The Losers Club dalam film IT raih penghargaan di MTV Movie & TV Awards 2018. (dok. MTV).

Solotrust.com –Berjuluk ‘The Losers Club’ atau Klub Para Pecundang, 7 anak yang memerangi ketakutannya sendiri dalam film ‘IT’ tidak pulang sebagai pecundang dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2018 yang digelar Selasa (19/6/2018) di Los Angeles, California. Tim mereka berhasil meraih penghargaan dalam kategori ‘Best On-Screen Team’.

‘The Losers Club’ dalam film ‘IT’ yang terdiri dari Jaeden Lieberher (Bill), Sophia Lillis (Beverly), Jeremy Ray Taylor (Ben), Finn Wolfhard (Richie), Jack Dylan Glazer (Eddie) dan Wyatt Oleff (Stanley) dan Chosen Jacobs (Mike) berhasil menang dari tim-tim di film lain yakni ‘Black Panther’, ‘Jumanji: Welcome to The Jungle’, ‘Ready Player One’ dan ‘Stranger Things’.



“Pertama terimakasih kepada Tuhan. Kedua untuk ibuku, kamu segalanya. Ketiga untuk keluargaku, timku dan semua orang yang telah memberiku kesempatan . Keempat para penggemarku, aku cinta kalian! #WereTheLoserAndWeWinning I LOVE YOU LOSERS!!!,” tulis salah satu aktor anggota ‘The Losers Club’, Chosen Jacobs dalam akun instagramnya, @chosenjacobs di hari yang sama.

‘IT’ sendiri adalah film horor yang rilis 8 September 2017. Film ini diangkat dari novel terkenal karya Stephen King berjudul sama yang rilis tahun 1986 silam. ‘IT’ mengisahkan tentang 7 anak (The Losers Club) di Kota Derry yang melawan ketakutannya sendiri yang digambarkan dengan sosok badut yang menyeramkan bernama Pennywise.

Dengan hanya bermodalkan $35 juta Dollar (sekitar 488 milyar Rupiah), ‘IT’ berhasil mendapatkan $700 juta Dollar (sekitar 9,7 trilun Rupiah) dalam penayangannya di seluruh dunia. Capaian tersebut menjadikan ‘IT’ sebagai salah satu film paling untung tahun lalu.

Sebelumnya, ‘IT’ juga telah mendapatkan sederet penghargaan seperti Best Horror Movie Of The Year dari Golden Schmoes Awards 2017, Best Horror dari Golden Trailer Awards 2017 dan Best Horror Movie dari IGN Summer Movies Awards 2017.

‘IT 2’ rencananya akan tayang pada 6 September 2019 mendatang untuk melanjutkan kisah Bill dan kawan-kawan. ‘The Losers Club’ versi dewasapun telah diumumkan yakni Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Bill Harder sebagai Richie Tozier, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Andy Bean sebagai Stanley Uris dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya