Hard News

Doa Ini Mantapkan Langkah Rohadi Widodo ke TPS

Jateng & DIY

27 Juni 2018 15:57 WIB

Rohadi Widodo didampingi Ibu Sukirah Dirjo Suparto dan istri Hadiasri Widyasari melakukan doa bersama sebelum berangkat ke TPS dari kediamannya di Dusun Ngargoyoso, Desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar, pada Rabu(27/6/2018) pagi. (solotrust-saf)

KARANGANYAR, solotrust.com - Calon Bupati Kabupaten Karanganyar yang diusung oleh Koalisi Kerakyatan RODA, Rohadi Widodo menggelar doa bersama sesaat sebelum berangkat ke tempat pemungutan suara  yang ada di dekat kediamannya di Dusun Ngargoyoso Kalurahan Ngargoyoso Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Rabu (27/6/2018) pagi.

Doa dilakukan di depan rumahnya yang juga berfungsi sebagai posko pemenangan Koalisi Kerakyatan.



Seperti halnya calon calon lainnya di ajang Pilkada Serentak 2018, dia juga menggelar ritual sungkeman sebelum berangkat ke TPS.

“Saya didampingi ibu saya tercinta, beserta istri dan anak anak, berdoa untuk kelancaran, mudah-mudahan Allah Subhana wa ta'alla memberi kelancaran dan kemenangan untuk kami. Kami semua telah berikhtiar dan berterima kasih atas dukungan dari seluruh fihak terutama seluruh warga Kabupaten Karanganyar," tutur Rohadi Widodo, dalam pengantar doanya.

Doa bersama keluarga Rohadi Widodo ini diikuti Ibundanya Sukirah Dirjo Suparto dan Istri Hadiasri Widyasari, serta anak-anaknya.

Rohadi Widodo berharap doa tersebut memantapkan langkahnya, sehingga mendapat ridho dari Allah. Doa panjang tersebut tersebut juga menyisipkan harapan agar pasangan Rohadi Ida bisa meraih kemenangan.

Sekitar lima menit doa bersama tersebut dilakukan, selanjutnya secara berombongan berjalan kaki menuju TPS yang berjarak sekitar 300 meter dari kediamannya. Selama dalam perjalanan itu, banyak warga yang menyapa Rohadi, bahkan tidak sedikit yang melontarkan optimismenya untuk kemenangan Rohadi Widodo dalam Pilbup Karanganyar kali ini.

Rohadi Widodo memang dikenal luas di kalangan warga Ngargoyoso karena di kampung inilah Rohadi Widodo lahir dan dibesarkan.

Setelah berkiprah di dunia politik dengan menjadi anggota DPRD Karanganyar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rohadi telah meraih karier tinggi di perpolitikan lokal Bumi Intanpari dengan menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2013-2018.

Kini di kancah Pemilihan Bupati 2018 yang dibarengkan dengan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Rohadi yang berpasangan dengan Ida Retno Wahyuningsih, menjajal peruntungan dengan menantang calon incumbent Bupati Karanganyar Juliatmono.

Rohadi sendiri sudah mengeluarkan pernyataan politik untuk menerima apapun hasil dari Pemilihan Bupati kali ini. Rohadi menegaskan siap menerima kekalahan, meski berharap mendapat kejutan dengan meraih kemenangan di ajang Pilbub 2018 Karanganyar. (saf)

(way)