Hard News

Jika Kolam Keceh Diresmikan, TSTJ Targetkan Pengunjung Sebanyak Ini Dalam Setahun

Jateng & DIY

18 Juli 2018 12:34 WIB

Taman Satwa Taru Jurug. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Jika pembangunan Kolam Keceh di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo tepat waktu, digadang-gadang keberadaannya akan menjadi daya tarik lebih bagi masyarakat khususnya anak-anak. Mengingat, kolam keceh yang rencananya berdiri di atas luas lahan 3.500 meter persegi ini, memang atas permintaan dari masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Perumda TSTJ Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso kepada wartawan, Selasa (17/7/2018) di kawasan kampus UTP.



”Selama ini kami dapat masukan, kalau bisa selain mengunjungi kebun binatang, ada wisata air. Pengunjung menginginkan satu pintu, setelah ke TSTJ tak keluar kemana-mana dan inilah jawaban kami,” jelasnya.

Mengenai Harga Tiket Masuk (HTM), pihaknya akan menyediakan tiket terusan, atau pilihan ingin berkunjug ke kebun binatang saja atau ke keduanya.

Melihat hal ini, pihaknya pun yakin mampu meningkatkan jumlah pengunjung. Bahkan, jika jadi resmi didirikan pada Desember mendatang, pihaknya menargetkan 700 ribu pengunjung bisa tercapai dalam satu tahun. (dit)

(wd)