Jumat , 24 November 2017

Latihan Perdana Sebagai Pelatih Persis, Ini Kata Freddy Mulli

17 Oktober 2017


FOTO: Skuat Persis Solo saat menggelar latihan di Stadion Sriwedari, 1 Juni 2017. (Dok)

SOLO, solotrust.com – Selasa (17/10/2017) pagi pelatih baru Persis Solo Freddy Mulli memimpin latihan skuat Persis di Stadion Sriwedari. Latihan tersebut merupakan yang perdana dijalani Freddy, usai dirinya resmi ditunjuk menggantikan posisi Widyantoro, Senin (16/10/2017).

Dalam latihan pagi tadi, Freddy lebih fokus untuk mempersiapkan para pemainnya jelang babak delapan besar bergulir. “Ya ini kita mempersiapkan pemain-pemain untuk menuju delapan besar,” ujarnya.



Mantan arsitek tim PSS Sleman itu mengaku hanya melanjutkan program latihan dari pelatih sebelumnya. Dirinya bahkan tidak banyak melakukan perubahan program.

“Hari ini, pagi ini saya perdana untuk mendampingi teman-teman Persis Solo, saya hanya sedikit menambahkan, tidak banyak membuat satu program, saya hanya melanjutkan satu program Mas Widi,” ungkapnya.

Ke depan, dirinya hanya akan fokus pada perbaikan tim jika dirasa ada yang perlu diperbaiki. Namun secara umum, Freddy menekankan tidak akan membuat satu program baru.

“Tidak ada program perubahan yang total, saya hanya untuk memperbaiki kalau memang itu saya harus perbaiki,” lanjut Freddy.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen tim Laskar Sambernyawa menunjuk Freddy sebagai arsitek Persis menggantikan posisi Widyantoro. Wakil CEO Persis Dedi M Lawe dalam jumpa pers kemarin menjelaskan, apa yang dilakukan manajemen ini tak lepas dari adanya sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (komdis) kepada Widyantoro.

 

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com